AdTask Live Penghasil Uang

Ada yang memikat pada aplikasi AdTask Live Penghasil Uang. Baru daftar kita langsung dapat memperoleh uang Rp 45.000, dan langsung diminta untuk withdraw.

Terlihat sekali aplikasi aplikasi penghasil uang sedang usaha memberikan keyakinan pemakainya supaya memercayai Adtask.live. Lantas, apa ia betul-betul dapat kita yakin? Apa ia aman dipakai?

Ulasan Adtask Live Penghasil Uang

Ulasan Adtask Live Penghasil Uang

Ada banyak pekerjaan yang berharga uang di Adtask.live. Pekerjaan pertama, yakni mendaftarkan. Kita dapat segera terima uang Rp 45.000 yang dapat dicairkan.

Pekerjaan ke-2 , dengan tebar code undangan ke rekan. Setiap kali ada rekan yang mendaftarkan menggunakan link atau code referal kita, karena itu kita dapat memperoleh komisi Rp 5.000 per undangan.

Pekerjaan yang ke-3 , ialah pekerjaan khusus. Kita disuruh menebarkan link ke media sosial, entahlah itu WhatsApp, Facebook, Twitter atau Instagram. Setiap ada yang click link itu, kita dapat memperoleh komisi dengan jumlah tertentu.

Untuk pemakai gratis, optimal pendapatan harian kita ialah Rp 2.000. Dan optimal penghasilan bulanan Rp 60.000.

Kami anjurkan, untuk tidak boleh deposit karena hanya Anda tidak mengucapkan syukur dengan penghasilan kecil itu. Masalahnya aplikasi ini belumlah jelas keamanannya. Hati-hatilah, tidak boleh gampang yakin dengan aplikasi ilegal.

Cara Memperoleh Uang di Apk Adtask Live

Langkah agar bisa uang dengan kerjakan visi. Berikut langkah kerjakan visi di Adtask.live:

  • Pada halaman ‘Home’ di Adtask.live, cari menu ‘Assignment’ atau ‘Tugas’
  • Tentukan tingkat account gratis
  • Selanjutnya tentukan pekerjaan yang disiapkan
  • Kemudian, Anda dibawa ke halaman detil pekerjaan. Pokoknya, Anda akan diminta membagi link itu ke media sosial (WA, FB, atau IG)
  • Tiap pekerjaan mempunyai waktu. Optimal cuman berlaku 30 menit. Jika lebih dari itu, pekerjaan akan hangus

Bila sukses ditangani, kita dapat memperoleh komisi Rp 1.000 per pekerjaan yang ditangani
Untuk tingkat account gratis, kita cuman dapat memperoleh 2 pekerjaan membagi link. Komisinya cuman Rp 1.000 per pekerjaan. Optimal penghasilan kita di sini Rp 2.000 setiap hari.

Bila tertarik meningkatkan tingkat account, minimum kita harus hebat up Rp 200.000. Itu juga pendapatan harian cuman Rp 17.000. Lebih bagus Anda tidak deposit sama sekalipun.

Selainnya dengan kerjakan pekerjaan visi di atas, sahabat lispku dapat menambah pendapatan tambahan sahabat di aplikasi adtask live penghasil uang ini dengan manfaatkan link undangan dari account aplikasi adtask live penghasil uang sahabat.

Yaitu dengan ajak sebanyak-banyak orang untuk tergabung dengan aplikasi adtask live penghasil uang ini, di mana makin banyak kalian sukses ajak dan tergabung dengan aplikasi adtask live penghasil uang ini maka semakin banyak juga peluang sahabat buat kumpulkan banyak saldo di account aplikasi adtask live penghasil uang sahabat.

Tentu saja untuk mengundangnya benar-benar gampang sekali sob, silahkan sahabat ke halaman profile account aplikasi adtask live kalian dengan click menu Saya di sudut kanan bawah, selanjutnya di bagian baner undang rekan silahkan kalian click Undang Saat ini, selanjutnya silahkan sahabat click kembali Undang Sekarang ini.

Cara Mendaftar di Apk Penghasil Uang Adtask Live

  • Masuk ke link ini: http://s.adtask.live/
  • Anda akan selekasnya memperoleh uang Rp 45.000. Kemudian kita diminta untuk withdraw
  • Sesudah click tombol ‘Withdraw’, kita disuruh lakukan registrasi
  • Masukan nama Anda, nomor HP, dan password
  • Click ‘Reg Now to Receive Money for Free for 100 Years’
  • Seterusnya tunggu hingga ada ‘Registers Succesfully’

Cara Mengambil Uang Dari Aplikasi Adtask.live

  • Masuk pada menu ‘My’
  • Tentukan ‘Withdraw’
  • Masukan nominal uang penarikan (minimum Rp 40.000)
  • Masukan info pembayaran. Dimulai dari nomor rekening, account bank dan nama Anda
  • Selanjutnya click ‘Next’
  • Belum juga usai, ada syarat menjengkelkan lain supaya kita dapat withdraw. Kita harus mengundang 3 rekan lebih dulu agar tombol penarikan dapat aktif. Itu maknanya, bila Anda tidak mengundang rekan, karena itu sebesar apa saja pendapatan Anda, uang itu tidak dapat dicairkan

Apakah Aplikasi Adtask.live Penipuan?

Sia-sia ada penawaran dapat withdraw saat baru register akun bila untuk withdraw saja dipersulit. Type-tipe aplikasi yang merepotkan pemakai untuk withdraw seharusnya Anda hindari.

Belum pasti kelak bayar . Maka tidak boleh ingin dibodohi. Jadilah pemakai internet yang arif. Disamping itu, ia diindikasi money games.

Bahaya itu dapat kita jauhi dengan tidak deposit, tetapi bagaimana bila rupanya ia scam? Walau masih hanya peluang, tetapi silahkan kita pikir kembali, renungi. Serius Anda ingin tergabung dengan aplikasi repot ini?

Rate this post