Arti Prone FF

Arti Prone FF – Hallo sobat Free Fire. Selamat datang kembali di Interfax. Interfax tidaka akan henti-hentinya membagikan berbagai info menarik ntah itu yang lampau atau yang tranding. Ketika sudah mendapatkan info yang kamu cari pasti kamu akan menerapkannya dalam permainan kamu.

Kali ini kami akan membahas mengenai Arti Prone Ff. Bagi kalian yang belum paham mengenai, apasih arti dari prone FF itu? Apa saja kegunaan dari Prone FF itu? Pertanyaan itu akan dibahas di dalam artikel ini. Simak baik-baik artikel ini ya. Selamat membaca!

Review Game Free Fire

nama couple yang bagus untuk game

Game Free Fire merupakan game yang saat ini sangat terkenal namanya. Karena game ini memiliki spes atau fitur yang sangat sederhana. Game ini bertemakan peperangan atau biasa disebut battle royal. Game ini diterbitkan oleh Garena dan dibuat oleh Forest Li kemudian dirilis pada tahun 2018.

Pada awalnya, game ini hanya bisa dimainkan oleh beberapa orang saja. Namun saat ini siapapun bisa bermain game ini. Tak hanya itu game ini bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja.

Terkadang game ini dimainkan untuk ajang menghibur diri karena terlalu lelah mengerjakan aktivitas dan digunakan juga untuk ajang perkonomian ketika dilaksanakan perlombaan game.

Ada dua faktor yang membuat game ini sangat diminati di dunia terutama Indonesia. Faktor tersebut adalah game ini sangat ramah digunakan untuk handphone yang memeiliki spesifikasi sederhana dan koneksi yang terganggu masih bisa digunakan walaupun tidak semaksimal mungkin.

Baca Juga: Aplikasi Nama FF

Arti Prone FF

Kata ini berasal dari bahasa inggris yang kemudian dalam bahasa indonesia nya yaitu tengkurap atau tiarap. Prone FF adalah Sebuah gerakan yang ada dalam permainan Free fire dengan arti dari merangkak untuk menghindari musuh.Tujuan utama nya adalah untuk membunuh musuh tanpa terlihat oleh yang akan dibunuh tersebut.

Tak hanya itu bug prone ini digunakan untuk menyerang musuh dengan cara bersembunyi agar tidak diserang balik. Bagaimana cara melakukan Bug Prone tersebut?

Cara Melakukan Bug Prone Free Fire

apa itu prone dan kalahkan 3 musuh

Cara ini sangatlah mudah yaitu cukup klik tombol tiarap yang terletak pada ujung kanan bawah layar. Dan cara ini dilakukan pada tempat yang memiliki curah tinggi contohnya adalah bukit atau atap rumah.

Kalau kalian sedang melakukan prone ini, diharapkan kalian memegang senjata yang cukup agar kalian bisa terlindungi ketika musuh melihat kalian.

Misi Veteran Prone Free Fire

Mode ini akan terlihat di bagian, mission kemudian klik veteran. Di mode ini akan ada misi yang mengarahkan anda untuk membunu 3 pemain dalam mode classic. Hal ini dilakukan dalam posisi merangkak.

Misi ini biasanya adalah misi yang akumulasi yang memiliki arti bahwa jumlah pembunuhan dari beberapa macth akan dijumlahkan. Dan misi ini bisa dilakukan jika sudah bermain lebih dari tiga macth.

Baca Juga: Nama FF Keren

Cara Menyelesaikan Misi Prone Free Fire

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menyelesaikan misi prone di game Free Fire:

  1. Cara yang pertama adalah bermain di “Mode classic
  2. Kemudian “fokus” pada penyelesaian misi.
  3. Setelah misi selesai kamu bisa melakukan “knock” lalu lakukan prone

Itu saja yang dapat Interfax paparkan dari Arti Prone Free Fire. Silahkan mencoba dan jangan lupa beristirahat. Karena istirahat itu perlu ketika kamu sudah terlalu lama bermain game.

Terima kasih telah membaca artikel ini.

Rate this post