Cara Melihat Perbedaan KD PUBG Mobile Lama dan Baru

Cara Melihat Perbedaan KD PUBG Mobile Lama dan Baru – PUBG Mobile tentunya sudah pada tahu. Game mob ini pasti populer di kalangan tua dan muda.

Anda pasti akan mendengar tentang KD di game ini. KD juga menghadirkan game PUBG mobile, tidak hanya untuk menampilkan rank atau level seperti yang ditunjukkan statistik pemain. Seperti pemain profesional yang Anda cari, mereka harus memiliki KD yang tinggi, bukan?

Kami memiliki tips untuk meningkatkan dan meningkatkan tingkat K / D Anda di ponsel, yang akan membantu Anda membuatnya lebih baik.

Ini adalah olahraga yang saya buat sehingga Anda dapat membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara ini, Anda bisa bermain sebagai pemain profesional. Meskipun ini hanya ide di atas, Anda pasti ingin tahu cara meningkatkan ponsel KD Pubby Anda lebih detail

Angka kematian (K/D) adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jumlah orang yang terbunuh sebelum meninggal. Angka K/D dihitung dengan membagi jumlah pembunuhan dengan jumlah kematian.

Apa itu KD PUBG?

cara melihat kd pubg season 18

Mendefinisikan kematian menggunakan KD atau pembunuh. KD adalah perbandingan yang menunjukkan berapa kali Anda membunuh di setiap game PUBG mobile.

Setiap pemain, baik Anda pemain PUBG mobile profesional atau pemain Noob, dapat menggunakan Kd ini sebagai token.

Misalnya, jika Anda telah memainkan game ini 200 kali atau lebih di PUBG Mobile, nomor yang Anda tetapkan adalah 1 dan angka 1KD ini menunjukkan berapa kali Anda dapat membunuhnya sepenuhnya.

Baca Juga: EXP Monster Ragnarok X: Next Generation (ROX)

Cara Untuk Meningkatkan KD PUBG

perhitungan kd pubg mobile terbaru

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan K/D rate dengan cepat di ponsel PUBG Anda:

Memperkuat Keterampilan Menembak

Jika kamu sudah memiliki skill aim dan shooting yang baik, kamu akan lebih mudah mengumpulkan kill yang akan meningkatkan KD kamu.

Terus mainkan dan pamerkan kemampuan sound Anda, lalu perlambat trek KD Anda sesuai dengan kemampuan Anda.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan perbedaan dari pengembangan KD sebelumnya setelah Anda melakukannya!

Jadilah orang ketiga

Saat memainkan PUBG Mobile khususnya mode duo atau squad, kamu pasti akan mengalami era dimana semua pemain akan membuatmu muak dengan musuh dan akan mati jika tidak diselamatkan atau temanmu terbunuh juga.

Menjadi orang ketiga dalam perang PUBG Mobile sangat menyenangkan. Ini karena tidak membutuhkan banyak strategi, tetapi tetap mendapatkan poin untuk dibunuh.

Saat bermain dan mendengarkan tembakan atau menonton dua tim dalam pertempuran, segera duduk dan ikuti mereka. Ketika seorang pemain dipukul atau dilemahkan oleh lawannya. Anda membunuh pemain segera, maka poin pembunuhan pergi ke Anda, bukan pemain.

Turun di Tempat yang Ramai

Jika kamu sudah memiliki skill menembak yang bagus, kamu tidak perlu ragu untuk parkir di tempat ramai untuk mengumpulkan banyak kill.

Turun ke tempat ramai atau berburu banyak tidak hanya akan meningkatkan jumlah pembunuhan, tetapi pada saat yang sama akan melatih pikiran Anda untuk berjuang keras dan melatih otak Anda untuk lebih baik dalam tindakan strategis!

Jangan Menyiakan bot!

Jangan menjadi “pelacur” ketika Anda menemukan toko obat. Saat mencoba meningkatkan KD, membunuh seseorang sangat berharga.
Kebayang kan sulitnya mengumpulkan jumlah kill ketika banyak pemain di server game yang berusaha meningkatkan KD-nya?

Jika Anda bertemu bot, jangan ragu untuk membunuhnya. Anda juga dapat bermain di tempat yang tenang atau di tepi kartu untuk membunuh lebih banyak.

Tidak masalah bot atau pemain apa yang Anda butuhkan ketika Anda ingin meningkatkan KD Anda, jadi jangan repot-repot mencari bot!

Solo VS Squad

Ketika pikiran sudah diciptakan untuk berjuang keras dengan strategi yang tepat. Selain itu, tidak ada masalah untuk mencoba memainkan solo mode klasik dan panggilan telepon.

Bermain atas nama tim pasti akan meningkatkan KD Anda karena setiap pembunuhan yang tersedia akan dimasukkan dalam hitungan pembunuhan.

Semakin banyak orang yang terbunuh, semakin banyak jumlah KD. Jangan lupa bahwa tidak mudah untuk bermain solo vs detasemen.

Cara bermain solo vs detasemen bisa Anda pahami dengan baik dan akurat dengan membaca artikel kami di bawah ini:

Perbedaan KD lama dengan KD baru

Perbedaan antara kedua KD tersebut juga dapat dilihat dari cara penghitungannya.

Jika KD lama menghitung semua angka yang Anda bunuh, bagi dengan jumlah yang Anda bunuh dalam game ini.

Adapun KD baru, Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak Anda mati di game ini.

Baca Juga: Cara Mengambil Akun Free Fire Dengan V Gaming APK

Cara melihat KD PUBG Mobile

Metodenya sederhana. Anda benar-benar bisa melakukannya. Tetapi Anda mungkin kesulitan menentukan KD mana yang akan digunakan. Karena KD memiliki begitu banyak nomor, mengapa repot-repot dengan KD yang Anda miliki sekarang?

Sebelumnya cara mencari KD PUBG mobile :

  1. Anda bisa membuka profil pemain PUBG mobile terlebih dahulu
  2. Kemudian buka menu Statistik
  3. Nilai KD Anda akan muncul di menu statistik ini
  4. Angka 2KD akan muncul di bagian ini.

Untuk meningkatkan KD ini, Anda dapat fokus membunuh setiap game. Pastikan tim Anda memahami bahwa Anda mencoba untuk meningkatkan KD dalam permainan.

Kata Kunci

Adapun untuk kata kunci yang berkaitan dengan artikel ini sebagai berikut:

  • cara melihat kd pubg season 18
  • kd pubg tertinggi
  • perhitungan kd pubg mobile terbaru
  • kd pubg tertinggi di dunia
  • cara melihat kd pubg season 16
  • urutan kd pubg
  • kd pubg terendah

Mungkin sampai disini dulu pembahasan kita mengenai Cara Melihat Perbedaan KD PUBG Mobile Lama dan Baru semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, dan sampai jumpa pada aritikel selanjutnya.

Rate this post