Cara mendapatkan Card di Ragnarok X next Generation

Hallo sobat Interfax. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap dalam keadaan baik-baik saja ya. Walaupun virus belum juga pulih, namun kita harus tetap jaga protokol kesehatan ya. interfax kali ini akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Card di Ragnarok X Next Generation.

Mungkin kalian bingung dan belum mengetahui bagaimana caranya? Mari kita bahas bersama-sama disini ya. Card ini menjadi sangat langka yang disebabkan oleh Drop Rate yang hanya mencapai 0,1%. Hal ini juga menjadi penyebab penjualan yang di dilakukan oleh para player dengan harga yang amat tinggi.

Di dalam game ini terdapat banyak sekali hal baru yang ditawarkan Gravity dan Xindong. Gravity dan Xindong ini adalah pengenmabng dari Game Ragnarok X. Game Ragnarok X ini sudah memasuki tahap OBT pada 31 Oktober dan dimainkan oleh pemain dari berbagai penjuru Asia Tenggara bahkan seluruh negara yang ada di dunia.

Ulasan Singkat Mengenai Ragnarok X

Ulasan Singkat Mengenai Ragnarok X

Ragnarok X Next Generation termasuk ke dalam MMORPG. Apasih MMORPG itu? MMORPG merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game. Pada umumnya sama dengan RPG yang memerankan seorang tokoh dalam game. Seorang tokoh itu mengikuti jalan cerita untuk menaikkan level ke yang lebih tinggi dari level sebelumnya.

Game ini dirili pada 18 Juni tahun 2021 untuk negara Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura dan juga Malaysia. Game ini memiliki keseruan sehingga banyak sekali pencinta game yang ingin merasakan game yang unik ini.

Di dalam game Ragnarok X ini kamu dapat berpetualang ke Benua Midgard yang menceritakan kisah setelah Ragnarok X. Dalam alur cerita nya pemain menjadi sosok garis keturunan odin yang harus mengumpulkan seluruh Fragment agar fragment tersebut tidak jatuh ke tangan yang salah.

Baca Juga: Redeem Code Ragnarok X Next Generation 8 Juli

Beberapa Cara Mendapatkan Card di Ragnarok X Next Generation

ragnarok x next generation p2w

Card yang diperoleh dari Monster

Hal pertama yang bisa dibilang paling sulit adalah memperoleh nya langsung dari Monster yang kamu lawan. Setiap monster yang ada di dalam game ini memiliki efek yang berbeda-beda. Kalau kamu maih penasaran dan ingin mendapatkannya maka kamu harus bersabar karena hal ini jauh lebih sulit dibanding yang lainnya.

Setiap Monter memiliki Drop Card sebesar 0,1%. Kesulitan ini disebabkan karena farming yang mencapai jam-jaman. Hal ini uga belum tentu bisa mendapatkan Satu Card.

Card yang diperoleh dari Event

Cara kedua mendapatkan Card nya adalah dengan melalui hadiah event. Misalnya Daily Sign-In Bonus . Kamu bisa saja mendapatkan kartu yang kamu inginkan tapi tidak akan berhasil jika kamu sudah mendapatkan Old Card Album. Karena hal ini di dapatkan melalui Card Campuran.

Ada juga event Kingdom Pass. Cara ini dilakukan dengan menyelesaikan tugas yang nantinya akan mendapatkan poin dari Kingdom Pass ini. Dan lebih menariknya lagi adalah akan ada hadiah di setiap naik levelnya.

card yang diperoleh dari top up

Card ini terletak pada menu Launch celebration yang menggunakan Server Launch Limited Gift Pack. Di dalam menu ini terletak 3 pilihan. Berikut ini adalah pilihan yang ada pada menu Launch Celebration tersebut.

  1. Hal pertama yaitu Top Up yang bisa mencapai 16.000
  2. Hal kedua yaitu memperolehnya dengan membeli 2. 500 diamond
  3. Dan yang terakhir adalah mengaktifkan Kafra’s VIP Card.

Dari pilhan ini kamu juga akan memperoleh Basic Card Selection Pack dan uga bisa memilih card mana yang akan kamu ambil atau kamu sukai.

Card yang diperoleh dari exchange center

Cara mendapatkan card ini bisa melalui Exchange Center. Di dalam mode ini kamu bisa menemukan card yang kamu mau jika ada. Namun kamu perlu menyediakan Crystal dan diamond dalam jumlah yang besar karena harga yang ada dalam mode ini bisa mencapai tingkat yang tinggi.

Card yang diperloh melalui vending machine

Cara ini adalah cara yang palin akhir melalui Vending Machine.. Cara ini sangat lah mudah karena kamu bisa menyelesaikan CoC Mission dalam jumlah tertentu. Hal ini dilakukan untuk melakukan percobaan Gacha. Basic Card ini memerlukan 35 Cacha Coins dan Fair Card meemrlukan 150 Gacha Coins.

Baca Juga: Cara Top Up Ragnarok X

Akhir Kata

Untuk kata kunci lain yang berkaitan dengan keyword ini sebagai berikut:

  • ragnarok x next generation p2w
  • obt ragnarok x next generation
  • ragnarok x next generation tips
  • golden bug horn ragnarok x
  • cara mendapatkan card ragnarok x next generation pc
  • cara mendapatkan card ragnarok x next generation 2021
  • cara mendapatkan card ragnarok x next generation 2020
  • cara mendapatkan card ragnarok x next generation android

Itu saja yang dapat disampaikan dari Interfax kali ini. Semoga dapat membantu kamu dalam memperoleh Card di dalam aplikasi Ragnarok X Generation ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Rate this post