Cara Top Up Sausage Man

Hallo sobat Interfax. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap dalam keadaan baik-baik saja ya. Interfax kali ini akan menyajikan tutorial beberapa Cara Top Up Sausage Man. Bagi kalian yang sedang bingung bagaimana caranya, kalian bisa sekali simak dan perhatikan baik-baik ya artikel ini.

Sausage man, game yang trend belakangan ini. Game ini termasuk ke dalam games battle royal dan sejenis hungry. Di dalam game ini para pemain harus bertahan sampai akhir,tidak beda jauh seperti game Battle Royal lainnya.

Game ini mulai diluncurkan di beberapa wilayah Asia Tenggara yang mencakup Singapura, Malaysia dan Indonesia. Karena arena permainan luas, game ini menghadirkan 100 pemain setiap kali bertempur. Mungkin saja game ini sangat kreatif karena pertempuran yang dilakukan.

Review Singkat Game Sausage Man

codashop sausage

Sausage Man yaitu game Battle Royal yang memiliki sifat kocak karena suasana baru dalam genre ini. Game ini memiliki ciri khas yaitu pertukaran uang asli dengan candy. Caranya adalah dengan pembelian candy lalu ditukar menggunakan uang.

Game ini baru saja di rilis di play store maupun app store sesuai dengan wadah download yang ada dalam smartphone kamu.Untuk sekarang ini Candy tersebut hanya dapat dibeli di in game saja,karena game ini baru saja dirilis.

Yang membedakan game ini dengan game lainnya adalah, di dalam game ini memiliki karakter cartoon. Namun type permainan nya pun sama, sama-sama bertahan hidup dan menjadi juara di penghuung permainan. Permainan nya pun bisa sol, group dan sebagainya. Terdapat 100 pemain dalam game ini.

Baca Juga: Cara Mengambil Akun Free Fire Dengan V Gaming APK

Cara Top Up Sausage Man

dunia game sausage man

Dibawah ini kami telah menyediakan langkah-langkah untuk top up game battle royale terbaru ini, Dan berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah “membuka game Sausage Man” yang ada di smartphone kamu.
  • Setelah kamu masuk ke akun kamu, kamu diarahkan untuk klik ikon “plus” di bagian “candy“.
  • Setelah kamu klik ikon tersebut, tentukan “nominal atau jumlah candy” yang akan kamu top up
  • Setelah kamu memilih nominal nya, kamu akan diminta untuk “mengisi asal negara kamu“. Kalau negara kamu Indonesia, maka kamu isilah Indonesia.
  • Setelah itu, kamu diminta untuk “melengkapi data akun pribadi” kamu pada formulir yang telah disiapkan dan tentukan jumlah top up candy yang akan kamu gunakan.
  • Kemudian centang “sepakat“, dan klik tombol “Recharge Now“.
  • Setelah itu pilih “sistem pembayaran” yang ada. Pembayaran bisa meliputi “go pay atau pulsa“.
  • Kemudian pilih “provider” lalu “isi nomor hp” untuk top up
  • Dan yang paling terakhir adalah masukkan “kode verifikasi” yang masuk ke dalam nomor ponsel yang sudah kamu masukkan sebelumnya.

Mudah bukan cara top up ini? Jika kamu perhatikan dan simak baik-baik artikel ini, kamu akan paham langkah-langkahnya. Untuk pembahasan selanjutnya ialah letak ID karakter kalian berada, dan tidak perlu berlama-lama lagi mari kita langsung masuk saja kecara-caranya.

ID Karakter Aplikasi Sausage Man

Yang dimaksud kali ini adalah Id dari aplikasi Sausage Man, tampilan ini tepatnya di bagian menu profil. Jika kamu ingin mengatur nya, kamu diarahkan untuk klik foto profil akun yang ada dalamgame Sausage Man, kemudian tepat di bawah karakter animasi yang sedang kamu gunakan akan ID dengan beberapa kombinasi huruf dan angka yang ada di dalamnya.

Kombinasi huruf dan angka tersebut perlu dimasukkan ketika kamu ingin melakukan top up. Setelah kalian masukkan barulah kalian bisa melakukan konfirmasi dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Baca Juga: Cara Melihat Perbedaan KD PUBG Mobile Lama Dan Baru

Perbedaan antara Sausage Man dengan Pubg Mobile

Perbedaan Antara Sausage Man Dengan Pubg Mobile

Meski sama-sama satu terbitan yaitu Game Battle Royal,tentu setiap game memiliki ciri khas tersendiri di setiap selahnya. Berikut ini kai akan menampilkan beberapa perbedaan yang dinatara game ini.Simak dan perhatikan baik-baik ya.

1.Bentuk Karakter

Di dalam game Sausage Man lebih memiliki karakter yang cartoonish atau kartun dengan menggunakan sosis berkostum sebagai karakter yang dimilikinya, sedangkan di dalam game PUBG Mobile memiliki visual yang kemudian mengarah pada kehidupan nyata atau realistik.

Jadi, jika kamu ingin memiliki salah satu game ini silahkan esuaikan dengan keinginan ya. Jika kamu lebih suka dengan kartun kamu bisa sekali gunakan aplikasi Saausage Man ini.

2. Item Unik

Yang membedakan game sausage man ini dengan game PUBG adalah di dalam game sausage man terdapat jamur yang tentunya tidak ada di dalam game PUBG. Tak hanya itu kamu juga bisa membunuh monster yang ada dalam game ini dan menemukan item-item unik serta lucu. Lebih menariknya lagi adalah kamu bisa mendapatkan hadiah item jika kamu bisa membunuh monster yang aada dalam arena bermain kamu.

3. Skill

Skill yang ada pada game PUBG tentu tidak ada dalam game Sausage Man, karena pada umunya masing-masing game memiliki skill masing-masing dalam game tersebut.

4. Grafis Colurful

Karena game ini memiliki karakter yang kartun maka gam ini memiliki grafis yang fun dan colorful. Tentu banyak sekali warna dalam game ini.

5. Ringan

Dan yang terakhir adalah ukuran game Sausage Man ini lebih ringan daripada game PUBG. Maka dari game PUBG sulit di proses di handphone yang belum memiliki kecepatakan yang baik.

Itu dia perbedaan dari kedua game ini.Meski sama-sama dalam kategori Battle Royal tentu memiliki perbedaan di masing-masing game nya.

Kata Kunci

Adapun untuk kata kunci yang berkaitan dengan artikel ini sebagai berikut:

  • unipin sausage man
  • sausage man top up murah
  • sausage man mod apk
  • dunia game sausage man
  • top up ml
  • codashop sausage
  • sausage man recharge center

Cukup sudah mengenai informasi yang telah disajikan. Ikuti setiap langkah dari Cara Top Up Sausage Man dengan hati-hati. Maka kamu akan berhasil dalam cara tersebut. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Rate this post