Lokasi Naku Weed Genshin Impact

Ingin tahu di mana Lokasi Naku Weed Genshin Impact? Simaka artikel ini sampaia akhir ya guys karena disini kami akan memberitahu kepada kalian semua.

Naku Weed adalah bunga yang telah menjadi alat peningkatan yomumia, dan sifat ini muncul di flagship kedua v2.0.

Juga, pencarian prajurit membutuhkan naku untuk mengisi takdir, dan untuk pencarian ini Anda membutuhkan setidaknya 12 naku.

Tidak hanya karakter Yoimiya, tetapi juga penyelesaian investigasi, penggunaan item gulma Naku kemungkinan akan digunakan untuk karakter baru.

Tentu saja jika ingin tahu, kamu harus memiliki posisi atau support item gulma Naku di Genshine Impact. Dalam kasus ini,

Tidak mau kalah, berikut ini adalah tempat atau tempat untuk mendapatkan item weed di Jenshin Impact. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Jika Anda telah menyingkirkan gulma dari hutan, Anda mungkin bertanya-tanya apa fungsinya, dan ada alasan bagus untuk itu. Sejak Agustus, Naku hanya memiliki beberapa gol.

Ini adalah perangkat kelas atas baru yang saat ini hanya berfungsi dengan Yaomi. Bendera Yoimiya dimulai pada 10 Agustus, jadi itu bukan alat pemuliaan darurat.

Namun, bahkan jika Anda tidak menyukai yoimia, mengumpulkan gulma naku di masa depan masih layak dilakukan. Herbal umum, seperti lidah Minggu, digunakan untuk mempercantik penampilan orang lain.

Woolberry untuk Noel dan Rosaria. Ini masih awal dari remake Inazuma, jadi tidak heran jika karakter baru seperti Bala atau Sarah juga membutuhkan Naku Kala.

Baca Juga: Cara Cairkan Semua Bongkahan Genshin Impact

Naku Weed Location

Naku Weed Location

Gulma Naku tersebar luas di tiga pulau Inasuma. Kebanyakan dari mereka berada di Pulau Kannasukka, beberapa di Narukami dan Pulau Ketiga.

  • Pulau Narukkami
  • Pulau Kannasuka
  • Pulau Yashiori

Anda dapat merencanakan jalur untuk menanam gulma dan memetik bunga sakura di sepanjang jalan, atau Anda dapat menanam pot serenita untuk fitur baru di pembaruan 2.0.

Setelah kamu mencapai Fame Inazuma Level 3 dan mendapatkan Naku Weed dari Madaram Hayakube, kamu dapat menyelesaikan quest “Art of Horticulture”. Madame Ping memberi Anda gadget dispenser benih.

Ada sekitar 48 tempat untuk mendapatkan gulma yang masing-masing bisa dijelajahi dari pulau pertama, kedua dan ketiga.

Harus hati-hati, Naku pergi ke ilalang di tempat yang relatif gelap, jadi benda ini tumbuh dari lereng bukit di dekat sungai ke lereng bukit yang tinggi seperti di dekat pohon Sakura Sacramento.

Bisa dibilang Sakura tidak mencari Bloom, tapi pencarian item gulma Naku sangat rendah sehingga sangat langka.

Namun, lokasi atau letak naku weed gulma genshin impact ini sedikit lebih dekat dan berbeda dari desain bunga sakura yang tersedia.

Anda hanya perlu berjalan di antara enam tempat untuk mendapatkan gulma dan Anda akan mendapatkan banyak gulma.

Beberapa tempat mungkin meminta Anda untuk memasuki ruangan gelap dan memasuki area di mana ritual pembersihan Sakura sebelumnya telah selesai.

Oh, Naku weed dibaca ulang setiap 2 hari sekali, jadi Naku weed cukup untuk kamu setelah panen dan juga akan meningkatkan kualitasnya. Anda bisa mencobanya besok.

Juga, Anda dapat menanam gulma, atau tanaman gulma di Serenia Pot. Anda perlu mendapatkan benih gulma dan menunggu gulma datang.

Jika Anda belum melihat foto lokasi gulma di atas, Anda juga bisa menggunakan Genshine Impact Interactive Map di situs resminya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menemukan barang yang Anda butuhkan.

Sekilas mengenai Lokasi Naku Weed Genshin Impact

Sekilas mengenai Genshin Impact

Genshin Impact adalah produk baru dari Inasuma dan Anda mungkin akan sangat membutuhkannya dalam beberapa minggu.

Naku Kala adalah alat pendakian baru. Meskipun tidak sebagus beberapa bahan baru Inazuma, ada cara untuk mengubah cara kita menanam gulma dan membuat hidup lebih mudah.

Akhir kata

Untuk kata kunci lain yang berkaitan dengan keyword ini sebagai berikut:

Sampai disinilah pembahasan kita mengenai naku weed location, kami juga berterimakasih kepada kalian karena telah membaca artikel ini sampai akhir ya guys.

Rate this post