Pohon dan Ikan Game APK

Sebelumnya kita sudah membahas game penghasil uang yang bernama Renren Mine Indonesia APK. Tapi, sekarang kita akan membahas lagi game yang bisa menghasilkan uang yang bernama Tree and Fish atau Pohon Dan Ikan Game APK.

Karena sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang ada di play store memberikan iming-iming bisa mendapatkan uang gratis apabila memainkan gamenya. Kalian jangan sepenuhnya langsung percaya, dimana kalian harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasinya real atau penipuan.

Sayang banget bukan kita sudah menghabiskan waktu untuk memainkan gamenya tapi akhirnya di tipu. Apalagi kalian sudah mengeluarkan sejumlah uang agar bisa memainkannya.

Selain rugi waktu, rugi uang, rugi kouta juga karena biasanya aplikasi-aplikasi penghasil uang ini harus dimainkan secara online. Dan itu sama saja kalian membuat kaya sang developer bukan?

Nah untuk mengetahui apakah game pohon dah ikan APK penghasil uang ini penipu atau benar, kalian bisa lihat ulasan berikut ini.

Review singkat Game Pohon & Ikan APK

game penghasil uang

Game yang dideveloperi oleh pengembang bernama Qhei Mobile ini menjadi bahan perbincangan banyak orang dikarenakan diyakini dapat menghasilkan uang secara gratis.

Dan akhir-akhir ini juga banyak orang yang sengaja mencari aplikasi atau game yang bisa menghasilkan uang secar gratis dikarenakan pandemi yang melanda seluruh dunia ini belum selesai.

Dimana membuat orang mencari uang melalui online, salah satunya memainkan game ini. Terbukti sekarang pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini sudah mencapai 500.000 lebih.

Angka yang sangat fantastis bukan? Walaupun sudah banyak orang yang mencobanya kalian tidak bisa langsung percaya. Sebelum kalian melihat pembahasan apakah aplikasi ini penipuan atau bukan.

Untuk pembahasannya kalian bisa melihat uraian yang ada di bawah ini, check this out!

Apakah Tree and Fish Terbukti Membayar?

Pada saat kalian sudah mengikuti semua permainan yang terdapat didalam game ini, bisa saja kalian sudah mendapatkan saldo yang sangat banyak.

Namun pada saat kalian menarik saldo dan ingin mencairkannya kedalam rekening, maka kalian akan dipersulit. Dikarenakan terdapat syarat yang menyebutkan bahwa sanya apabila ingin menarik uang kalian harus menonton iklan ya minimal 50 iklan di dalam satu hari.

Hal ini telah menjadi salah satu tanda yang tak wajar dikarenakan hal itu sangatlah merugikan para penggunanya. Bayangkan saja kita disuruh untuk menonton video yang sangat banyak dalam 1 harinya.

Apabila kita sudah menerima syarat itu, maka itu akan menghabiskan kuota internet. Kemudian tindakan itu juga buang-buang waktu saja.

Selain itu juga syarat semacam ini sangatlah menguntungkan developer game dikarenakan kita akan disuruh menonton iklan didalam aplikasinya. Dan itu akan membuat income sang developer semakin bertambah banyak.

Tapi, bagi kalian yang ingin mencoba aplikasinya bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download Game Pohon dan Ikan Game APK Terbaru 2021

Didalam game ini kalian hanya merawat pohon dan ikan saja, dimana semakin kalian rajin menyirami pohon dan memberikan makan ikan, maka kalian bisa mendapatkan uang yang sangat banyak.

Sangat mudah bukan cara memainkannya, oleh sebab itulah banyak orang yang tergiur untuk ikut memainkannya. Bagi kalian yang ingin langsung mendownload aplikasinya bisa melalui google playstore atau klik “DISINI

Tutorial Menarik Uang di game Tree and Fish

Setelah kalian mengumpulkan banyak sekali uang pastinya kalian ingin cepat mencairkannya bukan? Oleh sebab itu kalian harus simak nih tutorial penarikannya di bawah ini.

Untuk metode penarikan di dalam game ini terbagi menjadi 3 yakni, melalui apliaksi dana, shopeepay, atau diamond.

Sedangkan minimal penarikan saldo ialah 3.000.000 rupiah dan maksimalnya sampai 6.000.000 rupiah.

Apabila sudah masuk kedalam rekening kalian, pakailah uang ini untuk membeli barang yang kalian inginkan. Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu kalian, sekian dan terimakasih.

Rate this post