5 Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Gratis di HP Android

Ada banyak aplikasi menonton Piala Dunia gratis di ponsel Anda yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Anda dapat menontonnya sebelum acara sepak bola terbesar, Piala Dunia 2022 dimulai. Dengan banyaknya aplikasi yang bisa digunakan, kamu bisa memilih salah satu aplikasi favoritmu untuk menonton tim favoritmu di piala dunia.

Tidak semua orang ingin menontonnya langsung melalui TV. Ada banyak dari mereka yang ingin menontonnya melalui ponsel mereka. Di mana pengguna smartphone harus mengunduh Aplikasi Menonton Piala Dunia Gratis di ponsel mereka. Dengan itu, akan lebih praktis dan fleksibel, di mana Anda bisa menonton di mana saja tanpa harus tinggal di rumah.

Daftar Aplikasi Nonton Piala Dunia Gratis di HP Android

[the_ad id=’1678′]

Mungkin masih banyak dari anda yang belum tahu, aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menonton Piala Dunia 2022 dengan mudah dan gratis. Di bawah ini kami akan membagikan beberapa aplikasi untuk menonton piala dunia 2022 Qatar Secara Gratis.

1. Vidio

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Vidio untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022 secara gratis di ponsel Android Anda. Aplikasi ini adalah aplikasi streaming langsung dari Emtek Group, yang sudah memiliki hak siar untuk Piala Dunia 2022. Selain itu, aplikasi Vidio ini merupakan bagian dari official broadcaster Qatar World Cup 2022 yang telah berada di bawah SCTV sejak saat itu.

Vidio telah menayangkan banyak siaran liga sepak bola di masa lalu, dari Liga Prancis hingga Liga Inggris hingga La Liga Spanyol dan banyak lagi. Dengan menggunakan Vidio, kamu bisa menikmati layanan premium yang mengharuskan berlangganan terlebih dahulu. Dimana anda harus membayar Rp 59.000/bulan jika ingin menikmati layanan premium tersebut.

DOWNLOAD DISINI 

2. MOLA TV

Mola TV adalah salah satu aplikasi menonton Piala Dunia gratis di ponsel Anda yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan gratis. Aplikasi mana yang memiliki jadwal siaran untuk liga Inggris. Juga memiliki siaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Anda dapat menonton berbagai liga lainnya. Yang banyak juga dari penggemar Manchester United, Real Madrid, Milan dan klub lain yang menggunakan aplikasi untuk menonton Piala Dunia. Untuk mendapatkan aplikasinya, kamu bisa langsung membuka Google Playstore dan mengunduhnya sekarang.

DOWNLOAD DISINI

3. Live Soccer TV

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Live Soccer TV untuk menonton Piala Dunia 2022. Aplikasi ini menawarkan fitur live streaming yang sangat lengkap, salah satunya adalah siaran Piala Dunia 2022. Yang menarik, Android Watch World Cup 2022 Qatar Free App ini dapat menayangkan siaran olahraga dari 200 negara. Ada sekitar 4 ribu saluran olahraga yang bisa dilihat.

Anda dapat menikmati semua fitur secara gratis di mana pun dan kapan pun Anda inginkan. Meskipun aplikasi ini disebut Live Soccer TV, Anda dapat menonton banyak pertandingan olahraga dan juga membaca ulasan tentang aplikasi tersebut.

DOWNLOAD DISINI

4. SuperSport

Selanjutnya ada aplikasi SuperSport yang merupakan aplikasi live streaming yang menawarkan informasi dan berita tentang pertandingan sepak bola. Dengan begitu Anda tidak perlu repot ketika mencoba mencari informasi terpisah tentang game sepak bola.

Dalam aplikasi SuperSport, Anda akan menemukan segala macam data yang terkait dengan sepak bola. Ini termasuk skor pertandingan, klasemen saat ini, pertandingan yang akan datang, dan bahkan berita terpanas seputar sepak bola.

DOWNLOAD DISINI

5. beIN SPORT CONNECT

Aplikasi beIN SPORT CONNECT juga merupakan salah satu aplikasi gratis untuk menonton Piala Dunia di ponsel Anda. Jadi, bagi Anda yang ingin menonton Piala Dunia 2022 secara langsung, Anda dapat menggunakan aplikasi itu.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Qatari Sports Investment, yang masuk ke Indonesia pada tahun 2013. Yang secara resmi sudah bisa menyiarkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

DOWNLOAD DISINI

Nah, itulah beberapa Aplikasi Menonton Piala Dunia Qatar 2022 Gratis di Ponsel Android. Dimana kamu bisa menonton langsung melalui salah satu aplikasi di atas. Silahkan download terlebih dahulu di Playstore di hp anda masing-masing. Dengan begitu, Anda bisa menyaksikan tim favorit Anda bertanding.