Build Mematikan Hero Pharsa Cara ONIC Sanz Sang MVP ID

Simak build proplayer hero mage Pharsa Mobile Legends terbaru pada artikel dibawah ini. Berikut ini adalah settingan item-item yang cocok digunakan untuk Pharsa pada in game.

Pharsa adalah salah satu hero mage terpopuler di Mobile legends yang sering dimainkan tidak hanya di Ranked match tapi sering juga dimainkan di turnamen-turnamen besar seperti MPL.

Alasan Besar Pharsa selalu digunakan karena hero ini memiliki kemampuan dan kelebihan yang dapat memberikan damage besar ke lawan dan dampak signifikan terhadap tim dalam pertempuran.

Lewat Artikel ini, Internetfax ingin memberikan rekomendasi settingan build proplayer hero Pharsa Mobile Legend terbaru yang bisa kamu pakai untuk push rank bersama teman-teman.

Build Pharsa Burst Damage Besar Mobile Legends Terbaru

Build Item Pharsa Mobile Legends

Arcane Boots

Arcane Boots merupakan pilihan item sepatu yang cocok untuk Pharsa karena item sepatu ini dapat meningkatkan jumlah Magic Penetration sangat membantu dalam memaksimalkan damage saat early game.

Item ini juga menambahkan Movement Speed yang sangat berguna agar mempermudah Pharsa dalam melakukan roaming ke lane lainnya dengan sangat cepat.

Clock of Destiny

Item selanjutnya, ada item Clock of Destiny. Item ini merupakan item magic yang sangat cocok digunakan oleh Pharsa sebab item ini meningkatkan Magic Power, Max HP dan Jumlah Maksimum Mana.

Kegunaan lain Clock of Destinya yaitu memiliki pasif yang bisa meningkatkan 4 Magic Power dan 25 HP setiap 20 detik,

Dan pasif dari item ini memiliki stack hingga 12 kali. Ketika stack dari pasif item penuh, maka item ini juga memberikan tambahan 5% Magic Power dan 300 Mana.

Baca Juga :  1000+ Nama ML Keren, Simbol, Aesthetic Terbaru 2022

Lightning Truncheon

Untuk item selanjutnya ada Lightning Truncheon, Ketika Pharsa menggunakan item ini bisa meningkatkan Magic Power, Cooldown Reduction dan Max Mana.

Kelebihan lain dari item ini juga memiliki pasif yang menghasilkan Magic Damage tambahan untuk Pharsa setelah Pharsa mengeluarkan skill terhadap lawan terdekat.

Holy Crystal

Selanjutnya ada item satu ini yaitu Holy Crystal yang berguna untuk memaksimalkan damage output dan Magic Power.

karena dari item ini Pharsa akan mendapatkan peningkatan 100 Magic Power, dan tambahan 35% Magic Power dari skill pasif nya.

Genius Wand

Item satu ini memang cukup jarang dipakai. Tapi, Genius Wand sebenernya item yang sempurna untuk Pharsa.

Sebab dari item ini akan mendapatkan tingkatan Magic Power, tambahan Magic Penetration dan Movement Speed.

Manfaat lainnya, item ini memiliki pasif yang membantu Pharsa mengurangi Magic Defense saat menyerang lawan hingga 10 poin.

Dari hal ini membuat Pharsa menghasilkan damage yang sangat besar terhadap lawan walaupun lawan menggunakan item magic defense seperti Athena Shield.

Winter Truncheon

Item terakhir yang dapat digunakan untuk Pharsa yaitu Winter Truncheon. Karena item ini adalah item yang penting untuk late game.

Sebab item ini akan mengaktifkan skill Frozen yang membuat Pharsa menjadi immune atau kebal dari segala damage maupun debuff selama 2 detik setelah digunakan.

Sejatinya item ini memang di siapkan untuk hero Mage, karena item ini bisa menambahkan 400 poin HP, 25 Pyhsical Defense dan 60 poin Magic Power.

Membuat hero mage Pharsa menjadi Tanky atau berasa memiliki darah tebal.

Emblem Pharsa Mobile Legends

Mage Emblem Set Mobile Legend

Hero Pharsa adalah hero dengan damage bertipe magic, Maka wajib menggunakan emblem set khusus Mage untuk memaksimalkan heronya. Sebab emblem set mage meningkatkan Magic Penetration, Cooldown Reduction, Movement Speed, Spell Vamp, dan Magic Power.
Berikut adalah upgrade talent yang cocok untuk Phara dengan Emblem Mage :

Talent Tier 1: Max Agility

Agility adalah talent yang cocok untuk Pharsa karena talent satu ini meningkatkan Movement Speed hingga 6%. Dengan memilih talent agility ini membuat Pharsa bisa melakukan rotasi atau roamer dengan cepat dalam membackup teman setim dan clearing lane.

Baca Juga :  1001+ Nama FF Keren Terlengkap Terbaru 2022
Talent Tier 2: Max Observation

Talent selanjutnya Observation dengan memilih talent ini membuat Pharsa mendapatkan tambahan Magic Penetration hingga 6 poin di setiap levelnya. Dan dari talent ini membantu Pharsa meningkatkan damage nya.

Talent Tier 3: Magic Worship

Untuk pemilihan talent tier ini, sangat cocok untuk Pharsa, sebab dari talent ini akan memberikan Damage yang lebih besar 7% dari Max HP Hero lawan sebanyak 3x dalam 5 detik dapat menyebabkan lawan terbakar tiga kali,

setiap kali menyerang musuh memberikan 82 sampai 250 Magic Damage. Efek ini memiliki Cooldown selama 12 detik.

Dengan upgrade talent ini membuat Pharsa ketika di Late Game menghasilkan damage yang sangat besar membuat hero lawan tidak bisa berkutik.

Battle Spell Hero Pharsa Mobile Legends

Flicker

Flicker adalah Battle Spell yang sering digunakan oleh Pharsa untuk mengejar musuh atau lari dari kejaran lawan.

Spell Flicker ini bisa juga digunakan sebagai combo untuk semua skill agar mempermudah mengenai lawan.

Alasan Pharsa tersakit di Mobile Legend

Skill Pasif – Spiritual Unity

Setiap 10 detik skill pasif ini akan aktif, yang membuat vercci memasuki mode hunting dan serangan Pharsa berikutnya akan memberikan damage tambahan.

Skill 1 – Curse of Crow

Skill satu Pharsa ini menggunakan Spell di area yang bisa diarahkan, skill ini memberikan 300 Magic Damage, mendapat tambahan 120% Total Magic Power kepada lawan.

Dan meninggalkan Mark(tanda) kepada mereka yang terkena skill ini. Serangan berikutnya terhadap lawan yang memiliki Mark(tanda) akan mengalami efek stun membuat lawan tidak bisa bergerak.

Skill 2 – Energy Impact

Energy Impact adalah skill kedua Pharsa yang memberikan Magic Energy ke arah yang telah ditentukan,

dari skill ini memberikan 425 Magic Damage dan tambahan 145% Total Magic Power kepada lawan.

Skill Ultimate – Feathered Air Strike

Skill ultimate ini sebagai alasan Pharsa tersakit sebab skill ini melepaskan Air Road pada area target dalam 8 detik berikutnya selama empat kali.

Setiap ronde memberikan 620 Magic Damage ditambah 160% Total Magic Power kepada lawan yang membuat lawan mati.

Skill 4 – Wings by Wings

Pharsa akan berubah menjadi burung, jika dalam bentuk burung bisa terbang melewati halangan dan meningkatkan Movement Speed sebesar 80% selama 5 detik.

Check Also

nama ml keren

1000+ Nama ML Keren, Simbol, Aesthetic Terbaru 2022

Game Mobile Legends ini sangat populer di kalangan para gamers. Bagi kamu penggamar game ML atau …

Garansi 100%