Inilah Top 5 Hero Populer pada Turnamen MPL ID Season 11

mpl id

Mobile Legend adalah game mobile yang sudah tidak asing lagi telinga lokal maupun internasional dari yang muda hingga yang tua.

Sebab game ini selain untuk mengisi waktu ulang dan melepas penat dalam beraktivitas dan juga salah satu hal yang bisa membuat kita menghasilkan uang dari game ini.

Contohnya menjadi youtuber atau pro player yang menggeluti dan berlatih agar menjadi jago dalam bermain game ini.

Game ini juga sama seperti game-game lainnya yang banyak dibuat oleh pencipta game (developer game) yang menciptakan turnamen untuk membuktikan kehebatan kita dalam bermain game tersebut.

Dan dari turnamen tersebut akan menghasilkan hadiah yang sangat menggiurkan itu yang membuat banyak orang yang berlatih dan menggeluti satu game yang dia suka.

Berikut ini adalah Hero yang sering dipick oleh para proplayer team upper bracket atau lower bracket di MPL Indonesia Season 11.

Mulai dari hero mage hingga hero tank, Apa saja 5 top hero yang populer? Bisa lihat pembahasan artikel dibawah ini.

Hero-Hero Jumlah Pick Terbanyak di Turnamen MPL ID Season 11

Fredrinn

hero fredrinn

Di peringkat pertama ada hero Fredrinn, Hero ini adalah hero yang paling sering di pick di MPL ID 11 dikarenakan hero ini seorang Tank Fighter yang sangat kuat.

Hero ini juga sering digunakan saat Ranked Match. Sebab hero satu ini bisa di tempatkan 3 role yaitu Jungler, Exp Lane dan Roamer. Kebanyakan ketika hero ini dipick.

Fredrinn ini bertugas menjadi jungler karena hero ini memiliki darah yang tebal dan damage yang besar.

Baca Juga :  200+ Nama FF Keren Tzy No Pasaran Terbaru 2022

Selama awal turnamen MPL ID 11 ini sampai ujung turnamen, hero Fredrinn dipick sebanyak 113 kali dengan win rate sebesar 50%. Dengan win rate yang tinggi ini menandakan bahwa hero Fredrinn ini menjadi kunci permainan yang bisa merubah keadaan.

Pharsa

hero pharsa

Dari tahun 2017 pertama kali hero ini keluar sampai saat ini, hero Pharsa ini masih jadi pilihan hero Mage yang popular dalam game terutama pada turnamen seperti MPL ID Season 11.

Bagaimana tidak, Pharsa memiliki banyak sekali kelebihan seperti skill yang bisa membuat hero ini berubah menjadi burung .

Membuat Pharsa mudah dalam rotasi dan terutama pada skill ultimate-nya yang membuat Pharsa memiliki damage besar.

Selama total pertandingan turnamen MPL ID 11 ini, Pharsa telah dipick sebanyak 103 kali dengan win rate sebesar 51%. Win rate yang tinggi ini menandakan hero Pharsa ini menjadi hero popular yang patut di waspada.

Valentina

hero valentina

Selanjutnya ada hero Valentina, seorang hero Mage kembali yang sering di ban. Valentina menjadi hero yang sering dimainkan karena memiliki skill ultimate yang bisa mencopy hero lawan yang menjadikan

Hero ini salah satu hero counter untuk mencopy hero lawan yang memiliki damage yang besar.

Selama MPL ID Season 11 hero Valentina ini telah dipick sebanyak 87 kali dan telah diban sebanyak 71 kali dengan win rate sebesar 54%.

Bahwa hero Valentina ini menjadi hero yang mempersulit ketika dalam game.

Salah satu pengguna Valentina saat gameplay di MPL ID Season 11 yaitu ONIC Esports Sanz dan Alter Ego Udil sebanyak 11 kali penggunaan.

Hero Valentina ini juga menjadikan ONIC Esports Sanz menjadi MPV dan Juara di Turnamen MPL ID 11.

Baca Juga :  250+ Nama FF Simbol Bunga Sakura Keren Terbaru 2022

Kaja

hero kaja

Kaja merupakan hero Fighter Support yang sering dimainkan salah satunya pada saat di kejuaraan MPL. Hero ini memiliki kemampuan skill hook yang terbaik.

Hal tersebut membuat hero Kaja ini salah satu hero yang cukup merepotkan ketika dalam game yang membuat pecah konsentrasi lawan sebab skill hooknya.

Pada MPL ID Season 11, hero Kaja telah dimainkan sebanyak 72 kali dengan win rate sebesar 60%. Win rate tersebut sebagai bukti bahwa hero ini sangat menyebalkan.

ONIC Esports Kiboy adalah salah satu user pengguna hero kaja yang bisa memenangkan turnamen MPL ID Season 11. Karena dia bertugas menjaga roamer yang membantu teman setim dalam melakukan inisiasi dalam menyerang dan menganggu konsentrasi lawan.

Gloo

hero gloo

Hero Gloo merupakan hero Tank yang popular ke-5 di turnamen MPL ID 11. Hero Gloo ini mempunyai system pertahanan yang sangat tinggi dan tebal membuat hero Gloo sangat sulit untuk kalahkan.

Gloo ini juga memiliki skill ultimate yang bisa merasuki hero lawan yang di kombinasi dengan skill lain yang membuat hero lawan tertarik ke tower.

Pada turnamen MPL ID Season 11, hero Gloo telah digunakan sebanyak 66 kali dengan win rate sebesar 59%.

Salah satu pengguna Gloo saat gameplay di MPL ID 11 yaitu RRQ Lemon, Karena dia dapat membantu teman setim dalam mendominasi permainan dengan sangat baik.

ketika menggunakan hero Gloo ini. tetapi team RRQ adalah salah satu team yang berada di lower bracket

Demikian untuk pembahasan tentang top 5 hero yang populer pada turnamen MPL Indonesia 11.

semoga artikel berikut bermanfaat untuk statistik lebih jelas tentang hero yang digunakan saat turnamen MPL Indonesia Season 11, klik disini.

Check Also

nama ml keren

1000+ Nama ML Keren, Simbol, Aesthetic Terbaru 2022

Game Mobile Legends ini sangat populer di kalangan para gamers.¬†Bagi kamu penggamar game ML atau …

Garansi 100%